Kamis, 29 November 2012

puisi


SETITIK KEAJAIBAN
By  : Ummi Ahaddiyah

Aku selalu melangkah untuk pergi
Dengan diiringi angin sunyi
Entah kemana
Dan tak tau harus bagaimana
       Hidupku bagai terlunta-lunta
       Bagai kain yang sudah kusam
       Hingga tak layak untuk di pertontonkan
Aku disini hanya bersahabat dengan sepi
Hanya bersahabat dengan sunyi
aku seakan tak sanggup lagi untuk berdiri
       aku tau bila aku tak seperti dia
       tak seperti mereka
       dan tidak seperti lainnya
aku hanyalah sebuah sampah
yang menangis karena tak memiliki guna
yang hanya bisa membawa sengsara
dan hanya memiliki nestapa
       Tuhan, berikan secuil jalan untukku
       Sebuah keajaiban darimu
       Setidaknya Engkau memberi seberkas cahaya untukku
       Dan sedikit alunan music dari surga untukku.

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar